Menikmati Fasilitas Lounge di Bandara Soekarno-Hatta

13 Oktober 2013

Hari ini pulang ke Bali setelah tugas rapat di Jakarta sejak hari Jum'at. Namun seperti biasanya, tiket ke Bali saat long weekend begini mahal-mahal, untungnya berkat kegigihan bisa mendapatkan tiket Garuda dengan harga yang bersahabat di kantong, walaupun harus rela terbang malam.

Jam 12.00 WIB waktunya check out dari hotel, padahal flight GA 424 tujuan Denpasar baru terbang pukul 21.55 WIB. Malas berlama-lama di kota jakarta, akhirnya diputuskan berangkat ke bandara dan menunggu penerbangan di bandara saja, walaupun harus rela menunggu 9 jam.
Agar bisa nyaman menunggu flight, bisa sambil menikmati lounge yang ada di bandara.
1. Mandiri Lounge
    Untuk bisa menikmati lounge ini, anda bisa memanfaatkan Kartu Kredit Mandiri anda, minimal Gold. Biaya akan dipotong dari poin kartu kredit anda. Jika ternyata kartu kredit tidak memiliki poin, maka nanti akan otomatis dikenakan biaya 60ribu rupiah saja. Disini anda bisa menunggu flight sambil bersantai, menikmati hidangan sepuasnya. Bagi yang merasa lelah dapat juga menikmati layanan refleksi gratis.

2. Garuda Priority Lounge
   Berbagai kartu bisa digunakan disini, salah satunya kartu GFF SIlver. Sekarang bagi pemilik GFF Silver bisa menunggu flight sambil bersantai dan menikmati suasana lounge disini. Untuk semua fasilitas yang anda dinikmati, cukup dengan me-redeem poin GFF sebesar 2000 poin saja.

3. Telkomsel Priority
Untuk memanjakan pelanggannya, Telkomselpun menyediakan priority lounge bagi pengguna kartu Halo. Untuk menikmati fasilitas Telkomsel Priority Lounge anda dapat menukarkannya dengan pin Telkomsel anda. Dan mendaftar dengan mendial *777*31#

So, bagi anda yg memiliki hal-hal diatas silahkan menikmati fasilitas yang diberikan.



posted under |

0 komentar:

Post a Comment

Older Post Home
Locations of visitors to this page

Just An Ordinary Man

Total Pageviews



Anda pengunjung ke :
blogger graphics
printer stand


Recent Comments